Pendaki Gunung


Ada 2 orang pendaki gunung lagi melakukan perjalanan,melewati hutan belantara,jurang yang terjal dan dalam.

Tiba-tiba salah seorang dari mereka terpeleset dan jatuh terperosok kedalam jurang yang dalam…lebih kurang 15 meter,gelap lagi! temennya yang diatas jadi panik banget..

pendaki 1 : woiii…gimana keadaan lo coy..??
pendaki 2 : gw baek aja cing,cuman keliatannya ada yg patah nih…gw ga bs keatas..

pendaki 1 : ya udah gw turunin tali ya coy…
pendaki 2 : ok cing…tapi gue gak bisa pegangan neh.. tangan gw patah..

pendaki 1 : ya udah ikatin aja di pinggang lo…
pendaki 2 : ga bisa juga cing, pinggang gw juga patah neh..

pendaki 1 : dikaki lo aja deh, biar gw tarik ke atas..
pendaki 2 : kayanya juga ga bisa men! kaki gw juga patah..

pendaki 1 jadi bingung,ga tau harus gimana lagi..ditengah kebingungannya akhirnya dia dapat ide…

pendaki 1 : gigi lo gak patah kan???
pendaki 2 : apa maksud elo cing…. ngeledek ya?!

pendaki 1 : kaga dong?! sekarang lo gigit talinya biar gw tarik lo keatas deh…
pendaki 2 : terserah lo lah…

akhirnya ditariklah pendaki 2 dari jurang walaupun agak sedikit susah (bayangin aja, tali digigit en ditarik.. gimana nggak susah?)

ketinggian 2 meter msh aman…5 meter aman… 8 meter aman..
nah..pas udah deket mau di atas, pada ketinggian 14 meter pendaki 1 bertanya…

pendaki 1 : gimana keadaan lo coy…??
pendaki 2 : ama…aaaaaaaaaaaan… $@#%$^&%&*^*
(diikuti suara gedebruk!! pendaki 2 jatuh lagi)

Leave a Reply

