CERITA ORANG GILA


ada seorang yang tinggal di rumah sakit jiwa.pada suatu hariia berkata
pada dokter.”dok, saya baru saja menolong orang yg tenggelam”dokter
berkata”bagus berarti kamu sudah sembuh”lalu dokter bertanya,kemana orang
tersebut ,orang gila itu menjawab “orang itu sedang saya gantung supaya
kering ” haaaa……. ..!

MASIH GILA

Ada seorang yang mengalami gangguan jiwa dan menganggap dirinya adalah
sebutir jagung. Begitu melihat ayam, ia sangat ketakutan akan dimakan
oleh ayam itu.

Akhirnya orang itu dirawat di rumah sakit jiwa. Setelah melalui terapi
dan berbagai perawatan ia menghadap ke dokter ahli jiwa sambil
berkata, “Pak Dokter, saya sudah sembuh!” “Ok, jadi siapakah kamu?”,
tanya sang dokter. “Saya adalah manusia dan bukan jagung.”

Namun baru saja ia keluar ke rumah sakit jiwa, ia berlari ketakutan
ketika melihat seekor ayam di luar, “Pak saya tahu kalau saya itu
manusia, bukan jagung. Tetapi apakah ayam itu tahu kalau saya ini
bukan lagi sebutir jagung?”

ORANG GILA PERGI KE APOTIK

Ada seorang dokter dia pergi ke apotek bersama seseorang yang kurang
waras.Saat melewati kotak obat orang yg kurang waras tersebut berjalan
sangat pelan pelan.
dokter bertanya:mengapa setiap kamu lewat di depan kotak obat kamu
selalu berjalan pelan pelan????.
orang gila itu menjawab:”karena saya takut membangunkan obat tidur yang
ada di dalam kotak obat tersebut”

BELUM SEMBUH

“Baiklah, ini adalah kesempatan terakhir kalian ntuk keluar dari sini”,
kata dokter di rumah sakit jiwa. “Baiklah Joko, berapa 4 – 2?” Joko
menjawab ” 1000 pak!!!” “Makin ngaco aja,” “Nah, coba kamu Joni, berapa
jawabannya?” “Selasa Dok.” “Sama aja.” ” Eh kamu dono, kamu tau nggak?”
“Dua Pak.” “Loh kamu kok jelek2 bisa tepet gitu ya?” “ya gini pak,
pertamakan 1000 dibagi Selasa jadinya 2 pak.”

Leave a Reply

